Jakarta punya landmark baru?

Buat kamu yg tinggal di Jakarta, mungkin pernah ada satu moment dimana keluarga dari luar kota sedang berkunjung dan bertanya “kalau mau jalan2 di Jkt kemana aja?”

Mungkin jawaban yang paling cepat terlintas dulunya adalah Ancol, Kawasan Kota Tua, Monas, Taman Mini dan kalau lagi gak ada ide….mungkin kita akan mengajak mereka jalan ke Shopping Mall atau paling kita hanya mengajak mereka explore kuliner yg ngehits.

Sekarang ternyata sudah makin banyak landmark/ yg dimiliki Kota Jakarta yg bs jd alternatif saat bersama keluarga.

1. RPTRA Kalijodo

Kalijodo yang dulunya dekat dekat konotasinya dengan daerah “hitam” kini berubah menjadi lebih punya arti buat orang banyak. Menjadi kawasan publik yg dilengkapi dengan SkatePark. (Tidak terbayang kan akhirnya Jakarta punya Skatepark sebesar ini…yang mau nonton atau bahkan belajar main skateboard bisa langsung ke sini)

2. Simpang Susun Semanggi

Ini dia landmark baru di Jakarta, pembaharuan dari Bundaran Semanggi, dihiasi lampu warna warni yg membuat simpang susun ini terlihat indah saat malam.

3. Air Mancur “menari” Monas

2015 kita sudah punya ini sebenarnya, namun rusak dan belum diperbaiki kembali. Kali ini, air mancur ini sudah bisa menari kembali dan siap menghibur kita sampai takjub menyaksikan pertunjukkannya di setiap sabtu dan minggu malam.

Bagaimana? Tertarik? Ayo berangkaaaat!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s