Active Park – Sensasi Gym di Taman Kota

Baru baca artikel ini dari Kompas.com

Saat ini buat kamu yang jarang bergerak dan berolahraga, sekarang kamu sudah bisa menikmati refreshing di taman sambil berolahraga. Sekarang sudah ada yang namanya Active Park. Ruang publik yang tadinya hanya taman, kini semakin bertambah fungsinya sebagai tempat berkumpulnya komunitas dan menginspirasi publik untuk memiliki gaya hidup sehat.

Ada dimana saja? Semantara ini ada di Jakarta (15) dan Bandung (2).

Dalam satu tahun terakhir, Coca-Cola Indonesia melalui gerakan INDONESIA SeGar telah menghadirkan 17 Active Parkdi Jakarta, diantaranya: Taman Langsat (Kebayoran Baru), Taman Tebet (Tebet), Taman Gandaria (Gandaria Tengah), Taman Buni (Jagakarsa), Taman Amir Hamzah (Matraman), Taman Gebang Sari (Bambu Apus), Taman Kembang Sepatu (Cipayung), Taman Menteng (Menteng), Taman Ayodya (Barito), Taman Cattleya (Slipi), RPTRA Cililitan (Cililitan).  Dua Active Park juga telah hadir di Bandung, yakni di Taman Supratman & Taman Alun-Alun Bandung.

 

Active Park ini merupakan bentuk kampanye dari program Indonesia Segar (Sehat dan Bugar) yang ini diinisiasi oleh Coca-Cola, secara garis besar yang saya tangkap program ini masih melingkupi CSR saja, belum terbayang untuk relevansi ke brand/ produk yang ada. Tapi coba bayangkan, kalau 1 company bisa membawa perubahan untuk publik, bagaimana kalau lebih banyak lagi company yang bisa berpartisipasi?

Ayo! Segera kunjungi Active Park untuk menuju Indonesia!!! 😀

Source

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s