ALARM BAWAH SADAR

Pertama-tama saya akan menjelaskan apa sih Alarm Bawah Sadar itu?

Alarm Bawah Sadar adalah alarm alami/biologis yang dimiliki oleh setiap orang untuk dapat bangun dari kondisi tidur dengan tepat waktu tanpa menggunakan alarm dan tentunya dengan lebih segar dan siap beraktifitas. Bagi anda orang yang rajin akan lebih mudah mengimplementasikan alarm ini ketimbang anda yang malas hehe.. Tapi tenang aja, untuk kalian yang malas semua itu terjadi karena adanya “Pertentangan antara Keinginan V.S Imajinasi” yang akan saya beberkan di akhir artikel ini.

 Pernahkah kita tidur malam entah jam berapapun itu tapi pasti kita selalu bangun pada jam yang sama setiap hari tanpa dibangunkan oleh alarm?

Pernahkah sebelum tidur kita sudah memikirkan kapan waktu untuk bangun dan ternyata kita bangun tepat pada waktu yang kita inginkan tanpa pemicu dari suara alarm?

 Kalau jawaban kalian pernah atau sering, selamat anda dapat mengatur Alarm Bawah Sadar tersebut sesuka hati dan anda akan bisa mengatur waktu proyeksi waktu tidur anda menggunakan time distortion (menjadi lebih cepat/lambat) karena pada artikel ini saya akan memberitahu kepada anda caranya hehehe.

Untuk kalian yang tidak pernah usahakan untuk tidak bilang tidak pernah, ubahlah mindset anda menjadi belum pernah, karena kata “tidak” dan “belum” memiliki makna yg jauh berbeda, ngerti kan maksud saya? Good !!!

 

Manfaat Alarm Bawah Sadar, diantaranya:

  1.    Pola tidur menjadi efektif,
  2.    Mengoptimalkan fase tidur anda,
  3.    Tidak membutuhkan bantuan alarm untuk bangun tidur,
  4.    Bangun tidur tepat waktu dengan kondisi yang lebih segar,
  5.    Untuk tidur dengan memanfaatkan time distortion, bisa dilakukan sebagai “doping” ketika kita dalam kondisi yang kepepet     untuk tidur, atau memiliki waktu yang sedikit untuk tidur padahal kondisi kita ngantuk berat,
  6.    Dll (mungkin ada yang mau menambahkan?)

Kunci utama keberhasilan menggunakan Alarm Bawah Sadar adalah berdoa, yakinkan dalam hati & pikiran, terus berlatih hingga kalian bisa menggunakannya kapanpun yang dibutuhkan

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus dilakukan  :

  1. Posisikan badan di tempat kalian ingin tidur.
  2. Kondisikan pikiran & tubuh agar tenang & relax.
  3. Lakukan pola nafas segitiga kurang lebih 10x, tarik nafas panjang dari hidung, tahan di dada sekitar 3 detik, keluarkan dari mulut secara perlahan.
  4. Lihat jam pada saat itu atau anda bisa menggunakan visualisasi, kemudian bayangkan jarum jam bergerak dengan cepatnya menuju waktu yang anda inginkan untuk bangun.
  5. Ucapkan doa/afirmasi kepada sang ilahi dan perintahkan diri kita untuk tepat bangun pada jam yang kita inginkan, katakan dalam hati dengan perasaan senang dan damai berulang-ulang. Contoh kalimat afirmasi sederhana: “Ya Tuhan, bangunkanlah diriku 5 jam dari sekarang tepatnya pukul 4 pagi dengan pikiran dan tubuh yang sehat & segar”
  6. Ketika dirasa cukup lakukan kembali pola nafas pada nomor 3
  7. Setelah itu pejamkan mata dan bersiap untuk masuk pada alam tidur anda, ingat baca doaa sebelum tidur menurut kepercayaan masing-masing ya.
  8. Semoga kita bisa bangun tepat pada jam yang kita inginkan

Ketika bangun tidur ingat untuk berdo’a dan selalu mengucap syukur kepada sang Ilahi atas kesempatan yang masih diberikan menghirup udara yang berlimpah. Inilah pelajaran yg dapat saya ambil, selalu bersyukur atas nikmat yang selalu diberikan Tuhan walaupun kesempatan melihat dunia itu sudah sering didapat setiap bangun tidur dan terjadi secara alami, tapi inilah yang manusia sering lupa untuk bersyukur. Oops.

Semoga bermanfaat

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s