pepatah gokil

PepatahGokil

  • lebih baik gantung diri di pohon toge, daripada cinta ditolak
  • Sepandai-pandainya tupai melompat…tetep aja tupai
  • Lebih besar pasak daripada tiang, kenapa ga tiangnya aja dibesarin pasaknya dikecilin
  • berakit-rakit kita ke hulu, kenapa harus pake rakit kalo bisa berenang?!
  • Hemat pangkal kaya, hemat banget pangkal kaya banget
  • Daripada gigit pensil, mending gigit MintZ
  • tak kan lari gunung dikejar, sejak kapan gunung bisa lari?
  • Guru kencing berdiri, murid kencing berlari….jangan dicoba yah, bikin malu
  • Anjing menggonggong nyaring bunyinya
  • tong kosong khafilah berlalu
  • sekali mendayung dua –  tiga benua terlampaui
  • sambil menyelam minum air, foto2, masak2, apapun deh.
  • Bagai sungai mendamba samudera
  • bagai makanan tanpa rasa, kalau kita melakukan sesuatu tanpa perasaan 😀
  • bagai pangeran William, meski kepala botak namun hati penuh cinta
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s